KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Berapa harga tong sampah fiber roda termurah yang dijual produsen ?

Berapa harga tong sampah fiber roda termurah yang dijual produsen ?

Diposting pada 28 Agustus 2018 oleh ngadmin

 

Harga tong sampah fiber roda seperti yang kita ketahui bersama adalah harga yang paling murah di banding dengan beberapa jenis tong sampah lainya seperrti tong sampah stainless dan juga tong sampah plastic. Tong sampah fiberglass memiliki kelebihan selain harganya yang murah dan kualitasnya yang tidak kalah saing, juga tidak rentan takut rusak atau takut kehilngan.

Karena memang hal ini meski jarang di angkat, tapi memang terjadi. Dimana ketika kita sudah membeli sebuah tong sampah yang harganya lumayan mahal, pasti kita akan lebih proteksi agar tong sampah tersebut bisa di gunakan dengan jangka waktu yang lama.

Tapi apaboleh dikata, ketika tong sampah yang dibeli dengan harga yang cukup mahal tersebut dan di harapkan bisa bertahan lama itu harus rusak dan cacat, pasti akan terasa kesal dan juga akan timbul penyesalan karena telah membeli tong sampah yang harganya mahal itu.

Tong sampah rentan rusak karena memang di gunakan untuk umum, jadi bisa saja ada yang iseng atau jail mencoret – coret tong sampahnya, atau bahkan merusaknya.

Tong sampah fiber roda murah dan berkualitas !

Masih banyak juga yang menyangka bahwa setiap produk tong sampah fiberglass yang mahal itu pasti berkualitas. Dan yang berkualitas itu pasti mahal. Tapi nyatanya memang tidak melulu seperti itu. Ada juga produk yang harganya terjangkau dan tidak terlalu mahal itu memiliki kualitas yang sangat baik.

Ya, tong sampah fiberglas maka dari itu kerap kali menjadi sebuah pilihan yang paling pas untuk digunakan. Selain karena harganya yang terjangkau, dan kualitasnya yang tidak kalah,  juga tidak khawatir rusak atau hilang. Tong sampah fiber ini juga cocok untuk anda yang low budget dan juga untuk anda yang ingin lebih  berhemat.

Salah satu contoh produk tong sampah fiberglass yang paling banyak di gunakan memang tong sampah fiberglass beroda . BIasanya kapasitas yang di gunakan adalah kapasitas 120 liter, 240 liter, dan juga 660 liter. Tong sampah fiberglass ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kita, karena merupakan tempat sampah yang sangat lumrah dan banyak sekali kita temui di tempat umum.

Contoh produk tong sampah fiberglass kapasitas 240 liter yang memang sering kita temui. Ini dia :

TEMPAT SAMPAH RODA 2

DESKRIPSI

Tinggi : 100 cm

Diameter Atas : 59 x 59 cm

Diameter bawah : 42 x 42 cm

Roda : 6 Inch

Kapasitas : 240 Liter

Spesifikasi diatas tadi adalah spesifikasi tong sampah fiberglass 240 liter yang di produksi oleh CV mandiri baru. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi tong sampah stainless dan fiber.

Harga tong sampah tersebut masih dibawah 1 juta apabila anda pesan di CV mandiri baru. Bahkan yang paling banyak disukai oleh pelanggan – pelanggan setia CV mandiri baru adalah soal potongan harga yang sering sekali di berikan kepada mereka baik itu dalam pemesanan jumlah banyak dan jumlah pemesanan sedikit.

Jadi memang apabila anda ingin memesan tong sampah fiberglas , maka sangat di rekomendasikan untuk memesan di CV mandiri baru !

Jangkauan CV mandiri baru !

Untuk anda yang bertanya soal jangkauan CV Mandiribaru dalam melayani konsumen, CV Mandiri baru sudah sanggup melayani consumen untuk kebutuhan di seluruh Indonesia. Jadi, langsung saja anda hubungi customer service CV mandiri baru dan pesan kebutuhan tong sampah fiberglassnya

 

 

Bagikan informasi tentang Berapa harga tong sampah fiber roda termurah yang dijual produsen ? kepada teman atau kerabat Anda.

Berapa harga tong sampah fiber roda termurah yang dijual produsen ? | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Berapa harga tong sampah fiber roda termurah yang dijual produsen ?

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak