KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Berapa harga ongkos kirim tong sampah fiberglass ke daerah Bandung

Berapa harga ongkos kirim tong sampah fiberglass ke daerah Bandung

Diposting pada 21 Maret 2019 oleh ngadmin

 

Yang kerap kali di tanyakan oleh sebagian besar konsumen tempat sampah fiberglass Bandung adalah soal ongkos kirim . Ya, Karena memang kebanyakan konsumen tong sampah fiberglass yang ada di Bandung itu memesan tong sampah fiber nya itu ke daerah – daerah yang bukan di Bandung, tapi memesan kepada penjuala tau produsen yang berada di Jabodetabek.

Dan ya kami adalah salah satu produsen tong sampah fiberglass yang berada di Bogor yang kerap kali menerima pemesanan tong sampah fiberglass dari konsumen yang berada di Bandung.

Memang tidak bisa di pungkiri lagi bahwa rata – rata konsumen yang berada di Bandung apalagi bagi mereka yang belum pernah memesan tong sampah fiberglass, akan bingung dan sellalu menanyakan bagaimana terkait denganb biaya ongkos kirimnya ? apalagi bagi mereka yang sering memesan dalam jumlah yang banyak.

Soal pengiriman tong sampah fiber dari CV mandiri baru !

Ya, untuk tong sampah fiberglass yang dipesan dari CV Mandiri baru akan langsung dikirimkan menggunakan armada CV Mandiri baru sendiri. Tapi memang hal itu juga bergantung dengan jumlah pesanan tong sampanya.

Apabila tong sampah yang harus dikirimkan itu adalah tong  sampah dengan kapasitas yang besar dan juga dalam jumlah yang banyak, maka CV Mandiri baru akaan menggunakan jasa ekspedisi rekanan yang mana memang sudah sering juga mengantarkan produk – produk pesanan dari konsumen CV mandiri baru ke berbagai daerah di Indonesia.

Nah tong sampah fiberglass yang besar itu misalnya adalah tong sampah fiberglass dengan kapasitas 660 liter speerti yang anda baca di bawah ini :

TEMPAT SAMPAH FIBER RODA 4

DESKRIPSI

Panjang Atas : 120 cm

Lebar atas : 60 cm

Panjang Bawah : 108 cm

Lebar Bawah : 47 cm

Tinggi : 120 cm

Roda : 6 Inch

Kapasitas : 660 Liter

 

jual tong sampah fiberglass di Surabaya,

Nah ini adalah tong sampah fiberglass yang apabila di pesan dalam jumlah yang sangat banyak, maka sudah pasti harus menggunakan yang namanya mobil tronton besar. Maka dari itu, CV mandiri baru menggunakan jasa ekspedisi yang mana sudah lama bekerja sama dan memang pelayanan pengirimannya sudah terbukti sangat terpercaya dan juga cepat.

Biayanya juga relative tidak terlalu mahal, meskipun yang menentukan harga pengiriman itu adalah ekspedisi itu sendiri, tapi memang kerap kali diskon atau potongan harga itu di berikan karena CV mandiri baru dan jasa ekspedisi tersebut sudah lama menjalin hubungan bisnis.

Nah maka dari itu, untuk anda yang berada di daerah yang jauh atau juga khususnya yang berada di Bandung, kami sarankan untuk segera memesan tong sampah fiberglassnya di CV Mandiri baru .

Bagaimana dengan pesanan yang sedikit ?

Ya untuk pemesanan dalam jumlah yang sedikit, CV Mandiri baru akan melakukan pengiriman dengan menggunakan armada sendiri bisa itu  modil bak terbuka atau juga mobil truk yang sedang.

Tapi memang , yang paling disukai oleh konsumen ketika memesan tong sampah fiberglass adalah karena CV mandiri baru selalu dengan cepat untuk sesegera mungkin untuk melakukukan pengiriman.

Misalnya anda memesan tempat sampah fiberglass itu pada hari senin siang. Nah jika memungkinkan dan kebetulan produk sedang ready, maka CV mandiri baru akan segera mengirimkan produk pesanan anda pada hari itu juga.

Jadi ayo, langsung saja pesan tong sampah fiber nya ke CV mandiri baru sekarang juga !

 

 

WA : 081284954475

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

 

Bagikan informasi tentang Berapa harga ongkos kirim tong sampah fiberglass ke daerah Bandung kepada teman atau kerabat Anda.

Berapa harga ongkos kirim tong sampah fiberglass ke daerah Bandung | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Berapa harga ongkos kirim tong sampah fiberglass ke daerah Bandung

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak