KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » berapa harga beli tempat sampah toilet yang paling murah

berapa harga beli tempat sampah toilet yang paling murah

Diposting pada 23 Juli 2016 oleh ngadmin

Butuh tempat sampah stainless stell untuk di simpan di toilet atau depan kantor ?

jual standing ashtray murah

Tempat sampah dengan harga murah tentu bukan hal yang sulit lagi untuk di cari. Konsumsi masyarakat yang semakin meningkat,tentu akan dibarengi dengan sisa sampahnya yang meningkat juga. Dengan begitu fasilitas tempat sampah yang memadai sangat dibutuhkan. Banyak agen-agen atau perusahaan yang memanfaat kan moment itu untuk menjaankan bisnis. Dan tak jarang, mereka melejitkan harganya dengan yang cukup tinggi. Padahal, harga sebuah tempat sampah bisa diperkirakan lewat bahan yang digunakan, ukuran, dan kerumitan saat proses pembuatannya. Tapi apapun itu, yang terpenting adalah bagaimana konsumen bisa mendapatkan tempat sampah yang sangat berkualitas. Karena tak jarang, belum lama tempat sampah itu digunakan, namun sudah ada masalah yang sebetulnya tidak perlu.

Lalu adakah, tempat sampah dengan harga murah, yang berkualitas? Tentu ada. Dan kami adalah jawabannya. Kami merupakan perusahaan pembuat tempat sampah berbahan dasar stainless. Kualitas yang sudah terjamin membuat kami merupakan perusahaan yang bisa anda andalkan. Kami sudah cukup lama mengembangkan bisnis ini. Konsumen kami pun tentunya sudah banyak dari berbagai macam kalangan, mulai dari dinas pemerintah, perusahaan swasta, mall, dll. Ini tentunya bentuk kepercayaan mereka, setelah beberapa kali mereka menggunakan produk kami, yang mereka pun nilai sangat berkualitas.

Standing Asthray merupakan tempat sampah berbahan stainless stell yang banyak digunakan untuk keperluan In door. Tempat sampah jenis ini biasanya banyak digunakan oleh gedung perkantoran, rumah sakit, mall, hotel, gedung pemerintahan, dan lain sebagainya. Penempatannya pun ditempatkan pada tempat yang biasanya harus steril, seperti di lobby, toiet, ruangan, dll. Mengapa? Karena Standing Asthray ini terbuat dari bahan stainless yang warnanya memancarkan kilauan, sehingga lebih terlihat steril dan bersih. Di toilet pun demikian, warnanya yang berkilau, sangat mencolok jika memang ditempatkan di sudut toilet, sehingga orang pun tidak sulit ketika mencari tempat sampah ini.

Harganya yang sesuai, membuat kami merupakan perusahaan Standing Asthray yang banyak dicari. Kami pun menerima berapapun jumlah yang anda pesan. Apapun bentuk dan ukurannya. Disini biasanya yang dipesan adalah bentuk kotak dan bentuk bulat. Anda boleh memesan satu, atau dua, atau dua dalam satu wadah, atau lainnya, kami siap menerimannya. Dan jika anda memiliki logo yang ingin ditempelkan pada tempat sampahnya pun, kami bsa membuatkannya, dan ini free alias gratis. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami untuk memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan kami. Contoh produk yang kami buat adalah yang bernama STANDING ASTHRAY (B4), spesifikasinya :

  • Tutup Asbak
  • Mulut pembuangan : –
  • Body : polos
  • Ukuran 20 cm x 30 cm

Itulah sedikit informasi Mengenai standing asthray stainless stell yang bisa kami jabarkan. Tunggu apalagi, yuk pesan sekarang juga.!

 

Bagikan informasi tentang berapa harga beli tempat sampah toilet yang paling murah kepada teman atau kerabat Anda.

berapa harga beli tempat sampah toilet yang paling murah | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk berapa harga beli tempat sampah toilet yang paling murah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak