KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » alasan tempat sampah stainless tidak disimpan di outdoor

alasan tempat sampah stainless tidak disimpan di outdoor

Diposting pada 5 Agustus 2016 oleh ngadmin

 

Sebenarnya tidak ada larangan untuk menempatkan tukangsampahfiberstainless.com tempat sampah stainless di out door atau in door. Namun hanya saja yang lazim kita ketahui adalah, tempat sampah stainless lebih banyak di tempatkan di dalam ruangan atau in door. Karena memang tempat sampah stainless di design untuk menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di sebuah ruangan. Yang mana, ruangan itu akan selalu ingin terlihat steriil atau bersih meski ada tempat sampah di situ. Maka tempat sampah stainless lah yang paling pas jika di tempatkan di dalam ruangan atau in door. Karena, tempat sampah stainless pasti akan memancarkan kilapan yang akan memberi kesan bersih atau sterii, tidak kotor dan tidak jorok. Dan untuk pada out door, biasanya yang banyak digunakan adalah tempat sampah fiber atau plastic. Yang mana jika tempat sampah tersebut terlihat kotor pun tak akan jadi masalah, karena berada diruang terbuka.

Tempat sampah stainless atau standing asthray, merupakan tempat sampah yang banyak di gunakan atau ditempatkan pada dalam gedung. Biasanya tempat sampah stainless stell ini di tempatkan di dekat lobby, toilet, atau bahkan ruang kantor. Seperti yang kami sebut diatas , standing asthray memang pas jika ditempatkan ditempat-tempat strategis tersebut, selain terlihat elegan, juga tidak memberikan kesan jorok atau kotor. Dan disini kami adalah perusahaan standing asthray yang siap melayani pembuatan tempat sampah stainless stell dengan berbagai ukuran dan bentuk. Sudah banyak testimony positif yang diberikan kepada kami oleh konsumen yang sebelumnya telah memesan produk standing asthray dari perusahaan kami. Sepak terjang perusahaan kami sudah lumayan cukup mumpuni, ini di buktikan dengan kami yang sudah menjual produk kami ke berbagai daerah di Indonesia. Yang artinya, memang kami telah memproduksi Standing asthray berkualitas, yang membuat banyak kepercayaan ditujukan kepada kami.

Standing asthray yang kami buat memang sudah banyak dipesan oleh konsumen kami dari berbagai kalangan, seperti dari kalangan swasta, dinas, dan kalangan biasa. Karena memang standing asthray yang diproduksi, dibuat oleh orang-orang yang memang benar-benar mumpuni dalam pembuatan standinga asthray tersebut.

Tempat sampah stainless atau standing asthray yang biasa dipesan disini adalah bentuk kotak dan bulat dengan ukuran dan design yang bervarian. Namun, jika anda memiliki design sendiri, kami tentu tidak akan keberatan untuk membuatkannya. Soal harga yang kami tetapkan disini tentunya masih sangat standar, namun walaupun harganya yang masih standar, kualitas nya sudah sangat teruji.

Contoh tempat sampah stainless yang siap anda pesan adalah yang kami namakan STANDING ASTHRAY (A4), dengan spesifikasi :

  • Tutup Asbak
  • Mulut pembuangan kotak : kotak
  • Body : sasagon
  • Ukuran : 23cm x 60 cm

30 cm x 60 cm

40 cm x 80 cm

 

Bagikan informasi tentang alasan tempat sampah stainless tidak disimpan di outdoor kepada teman atau kerabat Anda.

alasan tempat sampah stainless tidak disimpan di outdoor | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk alasan tempat sampah stainless tidak disimpan di outdoor

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak