KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » 5 warna tempat sampah yang perlu kamu ketahui

5 warna tempat sampah yang perlu kamu ketahui

Diposting pada 16 November 2016 oleh ngadmin

Sampah adalah sisa pembuangan dari berbagai hal yang telah di gunakan oleh manusia. Tentu dimana pun kita berdiri, pasti kita akan menemukan yang namannya sampah. Karena bisa jadi, kita sendiiri yang akan menghasilkan sampah itu sendiri. Nah karena adanya sampah tersebut, maka membuangnya pun tidak boleh sembarangan. Harus ke tempat yang memang sesuai, yaitu tempat sampah. Apalagi saat ini tempat sampah pun sudah di buat terpilah sesuai dengan jenis sampah yang nantinya akan dimasukkan. Dan bahkan bahan dari tempat sampah pun sudah mulai bervarian dari plastik, fiber, hingga tempat sampah stainless. Dan untuk mengetahui perbedaannya, kita bisa melihat pada warna tempat sampah tersebut. Nah ini dia warna tempat sampah yang perlu kamu ketahui

  1. Warna Kuning

Dan tempat sampah dengan warna kuning, menandakan bahwa itu adalah tempat sampah yang hanya di peruntukkan untuk sampah non organic seperti plastik bekas, gelas bekas air mineral kemasan jenis plastik dll. Dengan adanya tempat sampah ini tentu akan lebih memudahkan pemanfaatan sampah non organic selanjutnya, seperti dijadikan kerajinan daur ulang atau daur ulang di pabrik

2. Warna Merah

Tempat sampah yang berwarna merah menandakan bahwa tempat sampah tersebut adalah tempat sampah yang khusus untuk sampah B3 ( bahan, berbahaya dan beracun ), seperti sampah beling, kaca, gelas beling, bekas detergen, obat nyamuk dll.

3. Warna Biru

Tempat sampah yang khusus untuk menampung kertas adalah tempat sampah yang berwarna biru. Dengan memilah sampah kertas ke dalam tempat sampah tersebut, maka akan memudahkan untuk melakukan proses daur ulang kembali.

4. Warna Hijau

Dan sampah organic, ditandai dengan tempat sampah yang berwarna hijau yang bertuliskan organic. Dari sampah ini lah yang biasanya banyak di gunakan sebagai pupuk kompos . Dengan adanya tempat sampah ini, maka pembuatan kompos pun akan semakin mudah, karena toh bahannya pun sudah di pisahkan ke tempat sampah yang ini.

  1. Warna Abu

Nah yang terakhir adalah tempat sampah dengan warna abu.Yang mana tempat sampah ini bertuliskan residu. Artinya, bahwa tempat sampah ini hanya boleh diisi selain dari jenis tempat sampah yang di sebutkan diatas.

Nah itu dia beberapa warna tempat sampah yang di isi oleh berbagai jenis sampah yang berbeda. Jadi, saat ini kamu jangan keliru ya, jika ingin membuang sampah. Sesuaikan dengan warna dan kategori yang tertera pada tempat sampah tersebut.

Agar kamu semakin tau jenis tempat sampah yang lain, kami bisa membaca artikel yang banyak di tulis di web ini. Kunjungi terus websitenya yaa!

Nego sampe DEAL DENGAN KAMI

Phone : 0812-8747-3179
Wa : 0878-7484-3242
PIN BB : D0E24C11
E-mail : csmandiribaru@yahoo.com

Lihat Stok dan Workshop kami

 

 

Bagikan informasi tentang 5 warna tempat sampah yang perlu kamu ketahui kepada teman atau kerabat Anda.

5 warna tempat sampah yang perlu kamu ketahui | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk 5 warna tempat sampah yang perlu kamu ketahui

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak