KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » 5 Tips Menempatkan Tempat Sampah Sesuai Dengan Kebutuhan

5 Tips Menempatkan Tempat Sampah Sesuai Dengan Kebutuhan

Diposting pada 22 Juli 2020 oleh ngadmin

Keberadaan tong sampah di hunian rumah itu sangat penting. Karena  tentu dengan adanya tong sampah, maka sampah – sampah rumah tangga pun menjadi lebih rapih penyimpanannya dan tidak tercecer berantakan.

Namun biasanya, tong sampah itu tidak terlalu diperhatikan bagaimana modelnya, cocok atau tidaknya dengan interior rumah. Padahal sebenarnya, jenis tong sampah juga perlu diperhatikan agar bisa sesuai dengan estetika hunian anda.

Nah, agar bisa menyesuaikan tempat sampah yang sesuai dengan hunian kita, berikut ini adalah tipsnya :

  1. Area Dapur

Kamu bisa menggunakan tong sampah yang berbahan plastik untuk area di dapur. Ukuran tong sampah yang cocok juga adalah tong sampah dengan ukuran sedang. Jangan lupa juga kamu gunakan plastik hitam sebagai pelapisnya agar lebih rapih dan tidak tercecer.

  1. Untuk di luar rumah

Nah untuk yang di luar ini. Biasanya tong sampah yang dibutuhkan itu adalah tong sampah dengan kapasitas yang cukup besar. Kamu bisa menggunakan tong sampah fiberglass yang ringan, kuat, dan tahan berbagai macam cuaca.

  1. Penempatan kamar mandi

Untuk di tempat – tempat yang resiko kotornya bisa dibilang cukup tinggi seperti halnya kamar mandi, kamu bisa menggunakan tempat sampah yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi seperti contohnya bahan plastik propilena dan juga baja yang tahan karat.

Tong sampah yang terbuat dari bahan tersebut bisa dibilang bisa bertahan lama meski terkena air terus menerus dan juga sangat mudah dibersihkan.

  1. Untuk ruang keluarga

Untuk di ruang keluarga kamu bisa menggunakan tong sampah yang lebih elegan. Biasanya tong sampahnya adalah tong sampah yang terbuat dari bahan stainless. Bentuk apapun cocok baik itu bentuk bulat, kotak, lonjong dll

  1. Di ruang tidur

Untuk di ruang tidur kamu bisa menggunakan tong sampah yang ukurannya kecil dengan warna cerah agar kamar lebih terlihat lapang dan juga bagus. Biasanya tong sampah yang unik – unik juga sangat cocok seperti tong sampah yang terbuat dari bahan rotan, dari bahan kayu, dll.

Nah itu adalah beberapa tips yang kamu bisa terapkan di hunianmu. Ayo, cek lagi bagaimana penempatan tong sampah di rumahmu…

Bagikan informasi tentang 5 Tips Menempatkan Tempat Sampah Sesuai Dengan Kebutuhan kepada teman atau kerabat Anda.

5 Tips Menempatkan Tempat Sampah Sesuai Dengan Kebutuhan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk 5 Tips Menempatkan Tempat Sampah Sesuai Dengan Kebutuhan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak