KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » 5 Sampah yang Paling Berbahaya Di Bumi

5 Sampah yang Paling Berbahaya Di Bumi

Diposting pada 21 Juni 2020 oleh ngadmin

Sampah adalah salah satu hal yang paling akan selalu ada di bumi. Selama manusia masih menempati bumi, maka pasti akan ada yang namanya sampah. Saat ini sampah terus bertambah jumlahnya karena memang konsumsi manusia pun terus bertambah. Apalagi saat ini populasi manusia pun juga terus bertambah dari tahun – ketahun, sudah pasti jumlah sampah pun menjadi terus bertambah.

Sampah pun ada banyak jenisnya di dunia ini dan disini kita akan sebutkan beberapa sampah yang masuk ke dalam kategori sampah paling berbahaya di bumi. Ini dia :

  1. Kantong Plastik

Sampah pertama yang jelas masuk ke dalam daftar sampah paling berbahaya adalah sampah kantong plastik. Kantong plastik memang adalah salah satu sampah yang sangat banyak jumlahnya. Kantong plastik sebetulnya memang memiliki banyak manfaat untuk manusia gunakan.

Bentuknya yang bervarian dari yang kecil sampah yang besar, dan mudah untuk dibawa – bawa kemana – mana. Namun nyatanya memang yang menyulitkan adalah saat kantong plastik tersebut yang sudah jadi sampah yang sulit untuk terurai.

  1. Puntung Rokok

Selanjutnya sampah yang jumlahnya sangat banyak adalah puntung rokok. Puntung rokok ini memang jelas sangat banyak apalagi di Indonesia. Di Indonesia sendiri, jumlah jenis rokok yang dipasarkan sangat banyak sekali. Makanya tak heran sampah puntung rokok ini jumlahnya sangat banyak.

Perlu diketahui bahwa pada puntung rokok masih terdapat zat berbahaya yang tentunya masih bisa membahayakan lingkungan dan bahkan manusia itu sendiri.

  1. Bungkus makanan

Sampah bungkus makanan juga menjadi salah satu sampah yang jumlahnya sangat banyak. Budaya orang saat ini saja yang lebih senang belanja makanan siap saji membuat produksi bungkus makanan menjadi semakin banyak.

Tidak hanya sampai di situ, sampah bungkus makanan juga kebanyakan adalah sampah yang tidak bisa didaur ulang kembali. Makanya, sebaiknya hal seperti ini yang perlu dikurangi.

Itulah beberapa sampah yang jumlahnya sangat banyak di bumi. Zatnya pun berbahaya bagi lingkungan dan bisa mendatangkan penyakit baru yang berbahaya.

Bagikan informasi tentang 5 Sampah yang Paling Berbahaya Di Bumi kepada teman atau kerabat Anda.

5 Sampah yang Paling Berbahaya Di Bumi | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk 5 Sampah yang Paling Berbahaya Di Bumi

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak