KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » 5 negara dengan lingkungan paling kotor di dunia !

5 negara dengan lingkungan paling kotor di dunia !

Diposting pada 18 Juni 2019 oleh ngadmin

 

Setiap Negara di dunia ini pasti selalu mengupayakan agar lingkungan di Negara nya bisa bersih dan juga terawatt dengan baik. Menjadi Negara yang memiliki lingkungan yang kotor tentu bukan lah hal yang menyenangkan di karenakan lingkungan yang kotor pasti menimbulkan banyak sekali penyakit dan juga bencana. Selain itu akan disorot buruk dimata dunia. Meskipun bukanlah menjadi hal yang kurang membanggakan, namun memang masih ada Negara yang memiliki predikat tersebut yaitu sebagai Negara paling kotor di dunia.

Berikut ini adalah Negara – Negara dengan predikat paling kotot di dunia :

  1. Mongolia

Negara ini adalah Negara yang terletak di Asia bagian timur lalu berbatasan langsung dengan nagara Rusia di bagian Utara. Negara ini adalah salah satu Negara paling dingin di dunia. Makanya sebagian besar masyarakat Mongolia banyak memanfaatkan bahan bakar alam untuk di gunakan sebagai penghangat. Namun nyatanya, dampak yang diakibatkan dari penggunaan banyaknya bahan bakar ini membuat lingkungan menjadi tercemar. Udara menjadi lebih tercemar terutama akibat dari polusinya.

Dan ini bukan lagi sedikit pencemarannya, namun banyak.

  1. Mesir

Percayakah kamu jika mesir adalah salah satu Negara yang kotor juga. Yap, Negara mesir ini merupakan sebuah Negara yang juga debit kendaraanya sangat banyak. Setiap harinya baik itu kendaraan roda dua atau juga kendaraan roda empat baik juga kendaraan umum banyak sekali yang beroperasi. Bahkan, saking berpolusinya, ibukota mesir pernah diketahui memiliki kadar polusi 20 kali lipat lebih tinggi di atas batas polusi yang wajar untuk di hirup manusia. Wah ini tentu sangat berbahay sekali bukan ? bukan hanya untuk lingkungan saja, tapi juga untuk manusianya juga sangatlah berbahaya.

  1. Iran

Salah satu Negara timur tengah yang juga menjadi Negara yang memiliki masalah dengan kebersihan lingkungan adalah iran. Kondisi di daerah perkotaan iran juga memiliki polusi yang sangat tinggi mengingat para warga iran disana menggunakan bahan bakar yang berkualitas standar sehingga mengakibatkan gas buangan yang kotor dan mengakibatkan pencemaran udara. Tidak berenti sampai disitu, sampah  yang dihasilkan oleh masyarakat iran juga bisa mencapai 50 ribu ton setiap harinya. Sudah terbayangkan bagaimana jadinya jika sampah sebanayak itu di hasilkan setiap hari ?

  1. Bangladesh

Salah satu Negara berkembang yang memili jumlah penduduk banyak adalah Bangladesh. Namun masalahnya bukanlah itu. Jumlah penduduk yang banyak disana tidak di barengi dengan fasilitas kebersihan yang seimbang.

Nah tapi salah satu masalah yang paling berat di hadapi oleh Bangladesh adalah kondisi air tanag yang tercemar dan juga terkontaminasi dengan logam berat yang mana ini sangat berbahaya bagi tubuh dan juga lingkungan disana. Air yang tidak sehat sudah pasti akan menimbulkan benyak penyakit. Bahkan ikan yang dimakan pun berkemungkinan terkontaminasi sehingga tidak sehat lagi untuk di makan/

  1. Afganistan

Negara ini harus melewati masa – masa yang panjang setelah Amerika menyatakan perang dengan Afghanistan. Tentu banyak sekali limbah – limbah yang di akibatkan dari perang ini. Limbah nuklir, mesiu, peluru, dll  sudah menjadi hal yang biasa saja bagi kebanyakan masyarakat Afghanistan. Selain itu, para penduduk disana juga banyak sekali menumpuk sampah di areal public. Di ibukota Afghanistan limbah rumah tangga dan juga limbah rumah sakit banyak bercampur karena dibuang di tempat yang sama, sehingga kondisi ini sangatlah memprihatinkan bagi kondisi lingkungan disana.

 

Nah itu adalah beberapa Negara yang sedang mengalami masalah lingkungan yang mungkin lebih parah di banding kebanyakan Negara di dunia ini. Semoga saja kedepan Negara di dunia ini bisa kembali bersih dan dunia menjadi asri kembali !

Bagikan informasi tentang 5 negara dengan lingkungan paling kotor di dunia ! kepada teman atau kerabat Anda.

5 negara dengan lingkungan paling kotor di dunia ! | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk 5 negara dengan lingkungan paling kotor di dunia !

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak