KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » 2 bentuk tempat sampah stainless yang paling di cari disini

2 bentuk tempat sampah stainless yang paling di cari disini

Diposting pada 14 Juli 2016 oleh ngadmin

anda bingung mencari model yang bagus untuk perusahaan anda ?

 

Anda mencari tempat sampah? Mencari tempat sampah dengan kualitas terbaik? Maka disinilah tempat yang tepat. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan tempat sampah berbahan stainless. Tempat sampah berbahan stainless saat ini lebih dikenal dengan sebutan Standing Asthray. Ada dua bentuk tempat sampah yang paling sering dicari disini.

Yaitu Standing Astray (A)

standing ashtray A , tong sampah stainless harga murah , tong sampah stainless indoor

dan Standing Asthray (B3)

STANDING ASHTRAY- B3 , distributor tempat sampah stainless di bandung dan semarang

Apa perbedaan Standing asthray yang berkode A dan B3? Bedanya adalah jika Standing Asthray yg berkode A, lubang pembuangannya berada pada body tong sampah, yang pada bodynya tersebut terdapat lubang, sementara pada atasnya, terdapat pembuangan puntung rokok berbentuk tutup asbak. Sedangkan pada tempat sampah berkode B3, lubang pembuangannya terdapat pada atas tong sampah, sama seperti tempat sampah biasanya. Apapun bedanya, namun dua jenis ini yang banyak dicari oleh khalayak banyak.

Lalu kenapa harus tempat sampah berbahan stainless? Jelas tempat sampah jenis ini banyak kelebihannya, selain warnanya yg berkilau, tempat sampah jenis ini juga tahan terhadap api. Sehingga sampah pun bisa dibakar langsung di dalam tempat sampah jenis ini. Selain itu tempat sampah stainlees juga tidak mudah keropos, taham karat, dan pastinya bisa tahan lama.

Sangat cocok jika ditempatkan pada suatu ruangan, atau didalam gedung, atau bahkan di perumahan. Kami disini siap menjadi distributor tempat sampah stainless yang sudah menerima pemesanan dari berbagai client baik dalam maupun luar kota. Kualitas produk kami pun sudah terbukti, dengan sudah pernahnya beberapa perusahaan besar memesan produk kami.

Kami pun selalu mencoba untuuk terus bisa berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan kami. Baik pelanngan lama kami, atau pelanggan yang baru saja akan mencoba menggunakan produk kami. Contoh  gambar tempat sampah stainless diatas hanyalah beberapa contoh produk dari semua produk yang kami miliki.

PHONE : 081284146551 /085718053939
E- mail : stainlessevan@yahoo.co.id
PIN BB: 57898018

Jadi pesan sekarang juga! Wujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman. Budayakan membuang sampah pada tempatnya. Dan kami siap menjadi distributor penyedia tempat sampah stainless andalan anda.

Bagikan informasi tentang 2 bentuk tempat sampah stainless yang paling di cari disini kepada teman atau kerabat Anda.

2 bentuk tempat sampah stainless yang paling di cari disini | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk 2 bentuk tempat sampah stainless yang paling di cari disini

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak