KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tong Sampah Sampah Fiber Pilah 2 In 1 Organik Non Organik di Kuningan

Jual Tong Sampah Sampah Fiber Pilah 2 In 1 Organik Non Organik di Kuningan

Diposting pada 25 September 2021 oleh ngadmin

Sampah yang dihasilkan masyarakat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ternyata mencapai ratusan ton setiap harinya. Jumlah sampah yang sangat banyak itu menandakan bahwa kesadaran masyarakat terhadap pengelolaan sampah masih sangat minim. Masyarakat perlu edukasi bagaimana pentingnya menjaga lingkungan dan mengelola sampah dengan baik. Pengelolaan sampah bukan hanya sekedar dikumpulkan, diangkut, lalu kemudian dibuang saja, melainkan tentang ketersediaan tempat pembuangan sementara dan juga bank sampah.

Banyaknya jumlah sampah yang terkumpul setiap harinya di dominasi oleh sampah rumah tangga. Sampah rumagh tangga dapat berupa sampah organik maupun non organik. Kedua jenis sampah tersebut memiliki cara yang berbeda dalam mengolahnya. Sampah organik adalah sampah yang apabila terurai tidak memerlukan waktu yang sangat lama, sampah ini juga akan terurai dan menyatu dengan tanah sehingga bisa membuat tanah atau tanaman menjadi lebih subur karana sampah tersebut berubah menjadi kompos. Sampah organik biasanya terdiri dari daun-daunan kering, sisa makanan, sisa sayuran, sisa buah-buahan, dll.  Sedangkan sampah non organik merupakan sampah yang memerlukan waktu sangat lama untuk bisa terurai yaitu ratusan tahun. Contoh sampah ini adalah sampah plastik, styrofoam, dan benda-benda padat lainnya yang sangat sulit untuk terurai.

Untuk mengelola sampah di tempat pembuangan, ada baiknya sebelum Anda membuang sampah tersebut Anda memisahkan terlebih dahulu antara sampah organik dan juga sampah non organik. Untuk memudahkannya Anda bisa menyediakan tempat sampah pilah khusus sampah organik dan non organik. Untuk mencarinya Anda tidak perlu bingung karena CV Mandiri Baru adalah jawaban yang tepat. CV Mandiri Baru merupakan produsen tempat sampah yang setiap harinya memproduksi tempat sampah fiber dan stainless. CV Mandiri Baru telah berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani penjualan tempat sampah. Terdapat banyak tempat sampah dengan berbagai varian mulaiu dari tempat sampah fiber single, tempat sampah fiber 2 in 1, tempat sampah fiber 3 in 1, tempat sampah stainless single bulat, tempat sampah stainless custom, dan yang lainnya.

Tong Sampah Fiber Oval 2 Pilah Tutup Swing

Bagaimana Pengirimannya ?

 CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

 

Bagaimana Pemesanan Barang di Mandiri Baru ?

 Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com atau menghubungi kontak di bawah ini.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Jual Tong Sampah Sampah Fiber Pilah 2 In 1 Organik Non Organik di Kuningan kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tong Sampah Sampah Fiber Pilah 2 In 1 Organik Non Organik di Kuningan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tong Sampah Sampah Fiber Pilah 2 In 1 Organik Non Organik di Kuningan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak