KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Tong Sampah Stainless Custom 3 Pilah di Grobogan

Jual Tong Sampah Stainless Custom 3 Pilah di Grobogan

Diposting pada 17 September 2021 oleh ngadmin

Grobogan merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah. Meskipun kota ini tidak sebesar dan setenar kota-kota lain yang ada di sekitarnya seperti Solo, Semarang, dan lainnya, namun ternyata kota ini memiliki destinasi wisata yang sangat menarik para pengunjung. Selain itu ada juga makanan khas yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Grobogan. Jajanan yang tidak hanya enak dimakan, namun juga sangat ramah di kantong.

Grobogan setiap tahunnya semakin berkembang. Semakin berkembangnya wilayah maka semakin besar juga aktivitas masyarakatnya. Hal ini akan berpengaruh pada jumlah sampah yang akan terbentuk pada setiap harinya. Bisa dibayangkan bukan berapa banyak jumlah sampahnya? Jika tidak diolah dengan baik, maka akan berpengaruh buruk pada lingkungan. Maka dari itu, sudah seharusnya tempat sampah disediakan di berbagai tempat guna mengurangi jumlah sampah dan itu pun bisa membantu kita untuk menjaga bumi sebagai tempat tinggal kita.

Tempat sampah memiliki banyak model dan jenisnya. Dan yang sering kita jumpai adalah tempat sampah yang berbahan fiber dan stainless. Tempat sampah fiber biasanya digunakan untuk luar ruangan seperti di taman, pinggir jalan, tempat wisata, dll. Sedangkan tempat sampah stainless biasanya digunakan di dalam ruangan seperti mall dan rumah sakit, karena tempat sampah jenis ini memiliki desain yang menarik sehingga cocok ditempatkan di dalam ruangan. Model bentuk tempat sampah sangat beragam dari bentuk oval, bulat, dan juga kotak.

Tempat Sampah Stainless Custom 3 Pilah 

Tempat sampah pilah 3 in 1 memiliki fungsi untuk memisahkan sampah organik, anorganik, dan B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun). Kenapa harus dipisahkan? Tentu saja untuk mempermudah proses daur ulang antara ketiga sampah tersebut. Karena sebelum dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir, sampah akan dipisahkan berdasarkan jenisnya.

Sebagai produsen tempat sampah, CV Mandiri Baru memproduksi berbagai jenis tempat sampah termasuk tempat sampah 3 in 1. Kami menyediakan tempat sampah 3 warna baik berbahan fiber maupun berbahan stainless. Selain tempat sampah pilah, CV Mandiri Baru juga memproduksi tempat sampah asbak, tempat sampah roda dan berbagai model lainnya. Kami juga menerima permintaan tempat sampah costum jika Anda memiliki desain tempat sampah sendiri.

 

Bagaimana Pemesanan Barang di Mandiri Baru ?

Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com atau Anda juga bisa menghubungi kontak di bawah ini.

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Jual Tong Sampah Stainless Custom 3 Pilah di Grobogan kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Tong Sampah Stainless Custom 3 Pilah di Grobogan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Jual Tong Sampah Stainless Custom 3 Pilah di Grobogan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak