KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Lagi Cari Tempat Sampah Harga Terjangkau? Disini Jual Tong Sampah Fiber Kotak di Blora

Lagi Cari Tempat Sampah Harga Terjangkau? Disini Jual Tong Sampah Fiber Kotak di Blora

Diposting pada 16 September 2021 oleh ngadmin

Kabupaten Blora merupakan kabupaten yang menjadi penghasil kayu jati terbesar di pulau Jawa. Kabupaten ini juga menjadi salah satu penghasil kayu jati berkualitas tinggi di Indonesia bahkan mancanegara. Blora juga memiliki makanan yang khas yaitu sate yang penyajiannya sangat berbeda dengan kota lain. Masyarakat dan pemerintah Blora sangat menjaga kebersihan baik di lingkungan rumah maupun di area kantor dan fasilitas umum lainnya. Jika kalian sedang berada di Blora, tetaplah menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Pemerintah kabupaten Blora pastinya sudah menyediakan tempat sampah di berbagai tempat contohnya di pinggir jalan, tempat wisata, dan di tempat-tempat lain yang ramai dikunjungi orang. Anda tidak perlu bingung mencari tempat sampah karena  tempat sampah sudah tersedia di berbagai sudut kota. Salah satu tempat sampah yang ada di Blora merupakan tempat sampah yang didapatkan dari CV Mandiri Baru.

CV Mandiri Baru merupakan produsen tempat sampah fiber dan stainless yang telah bertahun-tahun melayani pemesanan tempat sampah. CV Mandiri Baru berlokasi di Desa Tarikolot, Kec. Citeureup, Kab. Bogor – Jawa Barat.

Kami menyediakan berbagai tempat sampah fiberglass dengan berbagai ukuran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Tempat sampah fiber 2 pilah adalah produk best seller kami. Terdiri dari  2 tempat sampah yang digabungkan menjadi satu. Fungsi dari 2 pilah ini adalah untuk memisahkan antara sampah organik dan juga non organik.

TONG SAMPAH FIBER KOTAK PILAH 2 IN 1

Jika ada produk yang sedang Anda butuhkan, Anda bisa memesan kepada kami. Karena jika Anda berbelanja di CV Mandiri Baru, Anda akan menemukan berbagai tempat sampah yang Anda butuhkan dengan barang yang murah dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan potongan pembelian jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak.

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang Anda tidak sampai ke tangan Anda.

 

Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di tukangsampahfiberstainless.com atau juga bisa menghubungi kontak di bawah ini.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Lagi Cari Tempat Sampah Harga Terjangkau? Disini Jual Tong Sampah Fiber Kotak di Blora kepada teman atau kerabat Anda.

Lagi Cari Tempat Sampah Harga Terjangkau? Disini Jual Tong Sampah Fiber Kotak di Blora | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Lagi Cari Tempat Sampah Harga Terjangkau? Disini Jual Tong Sampah Fiber Kotak di Blora

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak