KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Warna tempat sampah medis yang paling sering digunakan

Warna tempat sampah medis yang paling sering digunakan

Diposting pada 28 Mei 2018 oleh ngadmin

 

Tempat sampah medis adalah produk tong sampah yang penggunaannya di gunakan di suatu rumah sakit. Ya, sesuai namanya saja seharusnya kita sudah mengentahui bahwa dari kata medis saja ini sudah pasti adanya di rumah sakit.

Tong sampah medis atau tong sampah infeksius adalah tong sampah yang terbuat dari bahan stainless. Kenapa harus terbuat dari bahan stainless ? karena dengan menggunakan bahan stainless, maka sampah yang tersimpan pun bisa lebih steril. Jika biasanya tong sampah bahan plastic atau bahan fiber itu selalu terlihat kotor, maka dengan menggunakan tong sampah medis stainless, maka lebih terlihat steril dan higienis. Sehingga rumah sakit pun lebih nyaman bagi para pasiennya.

Memanya ada yah, warna tempat sampah medis yang sering di gunakan ?

Warna tong sampah medis ini paling sering di pesan !

Untuk warna, sebetulnya bukan full warna seperti tong sampah fiber atau plastic seperti yang sering kita lihat. Pada tong sampag medis, warna yang di gunakan hanyalah sedikit warna saja dengan model logo yang biasanya menandakan tong sampah infeksius dan tong sampah non infeksius.

Bentuk tong sampah nya tidak jauh berbeda seperti tong sampah stainless kebanyakan. Salah satu nya adalah sebagai berikut :

STANDING ASHTRAY (B 4)

Tutup atas Swing

Body : Polos

23 cm x 60 cm

30 cm x 65 cm

40 cm x 80 cm

Diatas ini adalah contoh spesifikasi produk tong sampah medis yang sama dengan tong sampah stainless kebanyakan. Logo dan warnannya disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.

Nah apabila anda membutuhkan tong sampah yang seperti itu, maka paling pas apabila anda memesan di perusahaan CV mandiri baru. Disana semua produk tong sampah medis, tersedia sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga tong sampah medis sendiri bagaimana ?

Harga tong sampah medis sendiri biasanya lebih mahal di banding dengan tong sampah stainless biasa. Kenapa bisa begitu ? karena stainless  yang di gunakan adalah stainless dengan kode karat 304, yaitu jenis stainless yang lebih baik di banding dengan yang 201.

Hal ini tentu di haruskan karena di rumah sakit , yang di tampung adalah sampah – sampah yang mengandung zat atau bahan tertentu, maka dari itu tong sampah medis harganya lebih mahal.

Nah, apabila anda menginginkan info seputar tong sampah medis, atau bahkan ingin memesannya, maka langsung saja hubungi customer service CV Mandiri baru sekarang juga !

 

WA : 081284954475
Telp : 02187943615
Email : csmandiribaru@yahoo.com

Bagikan informasi tentang Warna tempat sampah medis yang paling sering digunakan kepada teman atau kerabat Anda.

Warna tempat sampah medis yang paling sering digunakan | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Warna tempat sampah medis yang paling sering digunakan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak