KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Perbedaan tong sampah stainless asbak model kotak dan bulat

Perbedaan tong sampah stainless asbak model kotak dan bulat

Diposting pada 21 Juli 2016 oleh ngadmin

 

jual tempat smapah stainless harga murah , jual tong stainless di bandung jakarta dan surabaya

Tong sampah merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang kebersihan di segala tempat, terlebih di ruang public. Dimana ruang public bisa menyumbang sampah dengan jumlah yang cukup besar setiap harinya. Untuk itu, perlu adanya fasilitas yang memadai demi menunjang hal tersebut.

Tempat sampah stainless atau biasa disebut Standing Asthray stainless stell tentu sangat bisa menjadi salah satu fasilitas tersebut. Biasanya Standing Asthray sendiri di gunakan di tempat-tempat umum seperti mall, rumah sakit, gedung perkantoran, dan sebagainya. Dimana standing asthray biasanya ditempatkan di ruang In door seperti di toilet, dekat lobby hotel, ruang kantor, dan lain sebagainya. Mengapa Standing asthray banyak digunakan di tempat tersebut?, Ya, karena standing asthray selain walaupun memang berguna untuk menampung sampah juga sekaligus memberikan nuansa yang higienis dikarenakan warnanya yang mengkilap yang berasal dari bahan stainless.

 

Oleh karena itu Standing Asthray sangat banyak yang berminat untuk menggunakannnya. Pengunaanya yang praktis dan juga mudah dibersihkannya, membuat Standing Asthray layak anda pesan.

 

Perbedaan tong sampah stainless asbak model kotak dan bulat

 

Sebetulnya tidak ada perbedaan yang signifikan untuk perbedaan kedua tempat sampah stainless stell tersebut. Hanya saja biasanya berbeda pada tempat penempatannya. Biasanya untuk Standing Asthray yang berbentuk kotak di tempatkan di dekat pintu-pintu masuk mall, dekat lobby hotel, atau lobby rumah sakit, dan sebagainya. Sedangkan yang berbentuk bulat, biasanya ditempatkan di ruang yang lebih private, seperti ruang kantor, toilet, dan sebagainya. Untuk semua jenis tempat sampah stainless atau standing atshray, di tutupnya atau atapnya terdapat tempat khusus untuk pembuangan sampah rokok.

Jadi, pada tempat sampah stainless tersebut, terdapat dua fungsi. Yaitu, badan tong sampah untuk sampah biasa, dan tutup tempat sampah untuk sampah rokok. Dengan begiini tentu, Standing Asthray sangat pas untuk menunjang kebutuhan fasilitas kebersihan.

 

Dan disini kami adalah perusahaan yang siap melayani pemesanan tempat sampah berbahan stainless atau Standing Asthray. Perusahaan kami sudah banyak mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangan, instansi, maupun perusahaan –perusahaan besar. Banyak instansi-instansi yang memesan produk tempat sampah stainless kami, dan tak jarang pula perusahaan –perusahaan besar yang memesan dalam jumlah banyak kepada kami. Tentu ini bisa menjadi acuan buat anda yang baru saja mengunjungi website kami. jika anda masih bingung akan kualitas dari produk kami, tenang, karena produk kami memang benar – benar di buat oleh orang yang ahlinya. Dalam proses pemilihan bahannya hingga proses pembuatannya kami lakukan sesuai standar yang telah kami tetapkan. Tentu ini adalah demi kepuasan para pelanggan kami, yang nantinya akan berdampak juga terhadap perkembangan perusahaan kami.

 

Demikianlah sedikit info yang bisa kami paparkan. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami, dan lakukan pemesanan.

Bagikan informasi tentang Perbedaan tong sampah stainless asbak model kotak dan bulat kepada teman atau kerabat Anda.

Perbedaan tong sampah stainless asbak model kotak dan bulat | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Perbedaan tong sampah stainless asbak model kotak dan bulat

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak