KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Lokasi jual tempat sampah fiber beroda di Jakarta

Lokasi jual tempat sampah fiber beroda di Jakarta

Diposting pada 28 Juli 2017 oleh ngadmin

 

Apakah kamu adalah salah satu orang (khususnya yang berada di Jakarta) yang saat ini sedang membutuhkan tempat sampah? Tapi, hingga kini anda masih belum juga menemukan dimana penjual tempat sampah yang cocok dengan anda, atau minimal harga produknya masuk dengan budget yang anda miliki? JIka iya, maka tepat sekali kamu membaca artikel ini. Dimana kamu nanti akan mendapatkan suatu info mengenai produsen terbaik yang ada di daerah Jakarta yang sudah biasa mengiriman produknya keseluruh area Jabodetabek bahkan hingga keseluruh Indonesia.

Tong sampah beroda biasanya di buat dengan ukurang 120 liter, 240 liter, dan 660 liter. Ukura tersebut adalah ukuran standar yang banyak di jual oleh produsen tong sampah. Selain dari ukuran tersebut , tentu ada namun itu adalah ukuran yang custom.

Nah dijakarta sendiri sudah ada produsen jual tong sampah beroda di jakarta yang sudah banyak melayani perusahan besar dan juga dinas pemerintahan. Ini dia!

Tong sampah fiber roda yang di produksi oleh CV mandiri baru!

Tong sampah fiber roda adalah salah satu produk CV mandiri baru yang banyak di buat. Dimana cukup banyak konsumen yang memesan tong sampah beroda kepada CV mandiri baru. Biasanya yang paling banyak memesan itu adalah perusahaan atau juga semacam tempat wisata.. Karena memang tong sampah beroda ini sangat membantu sekali jika digunakan di tempat – tempat yang luas seperti tempat wisata.

Nah tidak usah berlama-lama lagi, ini adalah salah satu contoh spek dari tong sampah fiber roda yang banyak di buat oleh CV mandiri baru :

TEMPAT SAMPAH RODA 2

DESKRIPSI

Tinggi : 100 cm

Diameter Atas : 59 x 59 cm

Diameter bawah : 42 x 42 cm

Roda : 6 Inch

Kapasitas : 240 Liter

Ini adalah spek dari tong sampah fiber roda dengan kapasitas 240 liter. Ukuran ini adalah ukuran standar yang mana tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Jadi pasti pas sekali untuk di gunakan untuk membawa sampah dari satu tempat ketempat lainnya. Jadi untuk kamu yang saat ini menginginkan produk tong sampah 240 liter tersebut, kamu bias langsung menghubungi nomor kontak CV mandiri baru yang sudah tertera di website.

Tunggu apalagi , saat nya pesan di CV mandiri baru!

Tunggu apalagi? Hubungi sekarang juga cs mandiri baru untuk kamu jika ingin berkonsultasi dahulu mengenai produk yang ingin kamu pesan. Dibawah ini kami akan sebutkan apa saja kelebihan CV mandiri baru , ini dia:

  • Harga tempat sampah fiber roda juga lebih terjangkau
  • Pelayanan lebih cepat tanggap
  • Sistem pembayaran disini lebih terjamin keamanannya
  • Sudah banyak yang membuktikan kualitas produk CV mandiri baru
  • Free pemesanan logo atau stiker
  • Pengiriman bias keseluruh Indonesia

 

 

Bagikan informasi tentang Lokasi jual tempat sampah fiber beroda di Jakarta kepada teman atau kerabat Anda.

Lokasi jual tempat sampah fiber beroda di Jakarta | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Lokasi jual tempat sampah fiber beroda di Jakarta

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak