KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah standing ashtray yang di jual dari pabrik

Inilah standing ashtray yang di jual dari pabrik

Diposting pada 13 Juli 2016 oleh ngadmin

 

jual tempat sampah stainless baru dan murah

Standing Ashtray atau tempat sampah stainless adalah sebuah tempat sampah yang banyak di gunakan di tempat-tempat yang sterill seperti hotel, perkantoran, mall, gedung pemerintahan dan sebagainya. Tempat sampah jenis ini biasanya di gunakan untuk in door atau dalam ruangan.

Mengapa demikian?, karena  warna stainless yang cenderung mengkilap secara tidak langsung akan memberikan nuansa bersih dan steriil sehingga membuat penampilan sebuah ruangan atau tempat terasa lebih indah sekaligus menambah nilai estetika ruangan atau tempat tersebut. Selain memberikan nuansa steriil, tempat sampah stainless juga memiliki kelebihan seperti mudah dibersihkan, anti api, anti karat ( kropos), tidak berubah warna, dan tentunya awet tahan lama.

Nah untuk itu kami memberikan jasa pembuatan tempat sampah stainless atau Standing Ashtray tentu dengan kualitas yang mumpuni. Sebagai contoh produk kami adalah tempat sampah stainless/standing ashtray yang kami beri nama STANDING ASTHRAY (B3).

Spesifikasi dari tempat sampah tersebut adalah:

  • Tutup segitiga dalam
  • Body polos
  • Ukuran 23 cm x 60 cm

30 cm x 65 cm

40 cm x 80 cm

Salah satu contoh produk kami diatas adalah hanya satu dari beberapa contoh produk kami yang lain. Kami pun menyediakan produk tempat sampah stainless lain berbagai ukuran, berbagai dimensi, dan berbagai bentuk. Mengapa kami berani menciptakan produk tempat sampah dengan berbagai macam varian?, karena kami sadar, tempat sampah saat ini bukan hanya sebagai tempat pembuangan sampah semata, namun juga harus disesuaikan dengan kondisi tempatnya, agar bisa sesuai estetika tempat tersebut. Lebih dari itu pun kami sudah cukup berpengalaman dalam bisnis ini, sehingga kami tidak hanya ingin mencari keuntungan semata, namun juga memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan dengan peng aplikasian produk yang berkualitas. Salah satu bukti nyata dalam keseriusan kami untuk terus memberikan kualitas terbaik adalah, kepercayaan Istana Negara untuk menggunakan produk kami. Tentu hal ini bisa menjadi acuan terhadap pelanggan lain, yang masih bingung akan kepada siapa mempercayakan pemesanan pembuatan tempat sampah stainless atau Standing Asthray.

PHONE : 081284146551 /085718053939
E- mail : stainlessevan@yahoo.co.id
PIN BB: 57898018

Tunggu apalagi, kami siap melayani Anda!.  Kami siap memberikan produk berkualitas dan kami siap membuat anda puas.

Bagikan informasi tentang Inilah standing ashtray yang di jual dari pabrik kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah standing ashtray yang di jual dari pabrik | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Inilah standing ashtray yang di jual dari pabrik

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak