KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah model tempat sampah stainless bentuk bulat paling aman untuk asbak rokok

Inilah model tempat sampah stainless bentuk bulat paling aman untuk asbak rokok

Diposting pada 26 Juli 2016 oleh ngadmin

Butuh motel tempat sampah dengan berbagai desain tutup asbak ? PD HARAPAN JAYA AHLINYA

jual standing ashtray murah,jual tempat sampah stainless di semarang,jual tempat sampah stainless steel di surabaya,harga tempat sampah stainless injak,harga jual tempat sampah stainless, harga tempat sampah stainless murah ,daftar harga tempat sampah stainless stell,harga standing ashtray stainless murah

Model tempat sampah saat ini yang paling familiar adalah bentuk kotak dan bulat. Bentuk kotak dan bulat bukan semerta-merta hanya karena memang dibentuknya seperti itu. Namun juga karena menyesuaikan dengan tempat dimanana tempat sampah tersebut ditempatkan. Disesuaikan dengan ukuran ruangannya, dengan volume daya tampungnya, dan beberapa hal lainnya. Namun, yang juga kita perlu perhatikan saat memesan sebuah tempat sampah kepada sebuah agen atau perusahaan pembuatnya adalah masalah kualitas. Kualitas merupakan hal yang sangat penting, karena walaupun bentuk atau warna dari tempat sampah yang kita pesan terlihat menarik, jika tidak berkualitas, itu hanya akan bertahan sebentar, alias tidak tahan lama.

Kami disini adalah perusahaan yang siap menerima pembuatan tempat sampah berbahan stainless stell atau biasa disebut Standing Asthray. Kami merupakan perusahaan dengan jam terbang yang sudah berpengalaman. Jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang nantinya kami produksi. Pelanggan kami sudah dari macam-macam kalangan. Dari kalangan biasa, dinas, hingga perusahaan swasta pun pernah menggunakan produk kami. ini semua tentu karena kepuasan mereka menggunakan produk yang kami buat dengan berkualitas.

Setiap Standing Asthray stainless stell yang kami buat biasanya kami sertakan asbak rokoko diatas atau diatap tempat sampah tersebut tentunya sesuai permintaan. ini selain karena  inovasi yang kami ciptakan, juga agar Standing Asthray tersebut memiliki dua fungsi. Selain untuk membuang sampah biasa, juga untuk menampung sampah dari rokok.

Inilah Model bulat yang pas untuk asbak rokok pada standing asthray. Bentuknya yang bulat dan bahannya yang dari stainless, membuat tempat sampah ini sangat pas jika di buat ada asbaknya. Karena bahan stainless adalah bahan yang bisa tahan terhadap panas atau api sekalipun. Dengan dibuatnya dua fungsi pada standing asthray ini, menjadikan tempat sampah ini sangat recommended untuk anda pesan. Berapapun jumlah yang akan anda pesan kepada kami, tentu kami siap membuatnya.

Beberapa kelebihan yang harus kita tahu kepada standing asthray ini adalah, selain bahannya yang tahan terhadap panas, juga tidak mudah keroposs, tidak mudah karat, dan juga tentunya tahan lama. Contoh dari produk kami yang bisa anda pesan adalah, STANDING ASTHRAY (B4) , Spesifikasinya:

  • Tutup Asbak
  • Mulut pembuangan : –
  • Body : polos
  • Ukuran 20 cm x 30 cm

Ukuran bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Diatas hanya sample yang kami miliki. Selain itu juga, kami memiliki berbagai varian standing asthray yang siap anda pesan dengan harga tempat sampah stainless yang disesuaikan pula tentunya . Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang juga, dan buktikan kualitasnya.

Bagikan informasi tentang Inilah model tempat sampah stainless bentuk bulat paling aman untuk asbak rokok kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah model tempat sampah stainless bentuk bulat paling aman untuk asbak rokok | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Inilah model tempat sampah stainless bentuk bulat paling aman untuk asbak rokok

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak