KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Distributor standing ashtray termurah 2016

Distributor standing ashtray termurah 2016

Diposting pada 13 Juli 2016 oleh ngadmin

Apa itu standing asthray? Standing astrhray adalah sebutan lain atau nama lain dari tempat sampah berbahan stainless. Tempat sampah ini biasanya digunakan pada tempat-tempat yang steriil seperti gedung perkantoran, hotel, istana kepresidenan, mall, dan sebagainya.

jual tempat sampah stainless organik

Lalu apa masalahnya? Masalahnya adalah saat ini konsumsi masyarakat sedang meningkat sehingga keberadaan sampah pun meningkat, dan ketika keberadaan sampah meningkat maka fasilitas untuk tempat pembuangan sampah harus memadai. Saat ini tempat sampah sudah tidak dinilai sebelah mata lagi, selain untuk kepentingan menjaga kebersihan tempat sampah juga saat ini sudah dlihat dari bentuknya yang unik, nyaman dilihat, hingga penggunaannya yang efisien. Lalu mengapa standing asthray?, standing asthray memiliki kelebihan lain dari tempat sampah biasanya, bahannya yang tahan api, tidak berubah warna, anti karat, mudah dibersihkan dan tentunya tahan lama, membuat tempat sampah ini bisa menjadi pilihan utama dalam meyuplai ketersediaan tempat sampah di tempat-tempat tertentu.

 

Dan kami adalah distributor tempat sampah stainless tersebut. Kami siap melayani setiap pemesanan dalam maupun luar kota. Salah satu contoh produk kami adalah produk tempat sampah yang kami beri nama STANDING ASTHRAY ( A ), dengan spesifikasi :

 

  • Atas tong sampah berbentuk tutup asbak
  • Mulut lubang pembuangan : Bulat
  • Bentuk body polos
  • Ukuran :  23 cm x 60 cm

30 cm x 65 cm

40 cm x 80 cm

 

Diatas merupakan contoh produk yang kami buat. Banyak produk lain yang kami buat dengan ukuran dan bentuk yang berbeda. Dan anda pun bisa memesan tempat sampah stainless kepada kami sesui kebutuhan anda. Kami berdomisili di Bogor, dan kami bisa jamin bahwa kami adalah distributor tempat sampah berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Pengalaman kami pun sudah cukup mumpuni dalam bisnis ini. Dan salah satu contoh keberhasilan produk kami adalah dengan kepercayaan Istana Negara memesan produk tempat sampah stainless kepada kami. Tentu ini bisa menjadi patokan bagi anda yang baru saja akan memesan kepada kami, sebagai bukti bagaimana keseriusan kami memberikan produk yang berkualitas.

PHONE : 081284146551 /085718053939
E- mail : stainlessevan@yahoo.co.id
PIN BB: 57898018

Tunggu apalagi ?  Pesan sekaran juga! Banyak varian yang bisa anda pilih. Dan tetap, jagalah kebersihan.

 

Bagikan informasi tentang Distributor standing ashtray termurah 2016 kepada teman atau kerabat Anda.

Distributor standing ashtray termurah 2016 | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Distributor standing ashtray termurah 2016

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak