KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Dimana beli tempat sampah stainless bulat tutup asbak rokok harga paling murah

Dimana beli tempat sampah stainless bulat tutup asbak rokok harga paling murah

Diposting pada 26 Juli 2016 oleh ngadmin

JUAL TEMPAT SAMPAH STAINLESS BESAR

 

Tempat yang paling tepat buat anda yang sedang mencari tempat sampah berbahan stainless stell hanya ada disini. Disini kami adalah perusahaan yang memproduksi tempat sampah stainless, Atau yang biasanya disebut dengan Standing Asthray. Produk yang kami buat tentunya sudah banyak mendapatkan kepercayaan sekaligus juga apresiai positif, yang menjadikan kami merupakan perusahaan pembuat Standing Asthray yang sangat recommended untuk anda. Produk yang biasa dipesan kepada kami adalah bentuk bulat dan kotak. Dimana yang memesan biasanya adalah untuk keperluan di sebuah gedung, seperti, rumah sakit, mall, hotel, gedung pemerintahan, dan perusahaan swasta. Banyaknya pemesanan kepada kami, ini sebagai bukti, bahwa produk kami tentu merupakan produk yang sangat berkuaitas.

Standing Asthray merupakan sebutan untuk tempat sampah berbahan stainless stell. Dimana tempat sampah stainless merupakan tempat sampah yang paling banyak digunakan. Disini kami memiliki berbagai varian bentuk standing asthray, dari yang bulat hingga yang kotak. Ada yang polos seperti tempat saampah biasa, ada juga yang diberikan inovasi pada tempat sampah tersebut, seperti adanya tempat pembuangan rokok pada tutup atas tempat sampah tersebut. Jadi dalam satu tempat sampah ada dua kegunaan, satu untuk sampah biasa, dua untuk sampah rokok. Tentu inovasi pada tempat sampah ini kami berikan,selain untuk memudahkan saat akan dibersihkan juga memudahkan para perokok jika  ingin mematikan atau membuang rokoknya.

Tempah sampah stainless dengan asbak rokok yang murah.  Tentu hanya ada disini. kami menjual produk kami tentunya dengan harga yang sangat bisa diterima. Karena kami tidak serta merta menetukan harga, namun juga menyesuaikan dengan ukuran, bahan, dan kerumitan produknya. Contoh dari produk yang bisa anda pesan kepda kami adalah, Standinng Asthray (A2), spesifikasinya adalah :

  • Bentuk Bulat
  • Mulut lubang pembuangan : Oval
  • Stainless 201 HL
  • Ukuran : 23cm x 60 cm

30 cm x 60 cm

40 cm x 80 cm

Phone : 087873043937
Wa : 085711922648
PIN BB : 5F6B6B10
E-mail : csmandiribaru@yahoo.com

Itulah, salah satu contoh produk yang bisa anda pesan. Masih banyak lagi produk kami yang lainnya yang bisa lihat. Kami sipa menerima project baik kecil, sedang, ataupun besar sekalipun.

Bagikan informasi tentang Dimana beli tempat sampah stainless bulat tutup asbak rokok harga paling murah kepada teman atau kerabat Anda.

Dimana beli tempat sampah stainless bulat tutup asbak rokok harga paling murah | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

1 komentar untuk Dimana beli tempat sampah stainless bulat tutup asbak rokok harga paling murah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak