KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Daftar Tong sampah stainless steel yang harganya MURAH

Daftar Tong sampah stainless steel yang harganya MURAH

Diposting pada 16 Juli 2016 oleh ngadmin

jual standing ashtray murah di jakarta bandung dan surabaya

Inidia daftar tong sampah dengan harga yang murah

Anda masih bingung mencari produsen sekaligus distributor untuk pembuatan tempat sampah berbahan dasar stainless? Dengan harga murah? Kami adalah jawabannya. Kami adalah perusahaan pembuat tempat sampah berbahan dasar stainless. Tempat sampah stainless atau saat ini biasa disebut Standing Asthray adalah sebuah tempat sampah yang sering di tempatkan di dalam ruangan. Kenapa? Karena kilapan dari warna yang ditimbulkan dari stainless ini, membuat sebuah ruangan terlihat lebih bersih. Selain itu kilauannya pun memberikan nilai estetika yang lebihdalam sebuah ruangan.

Disini kami adalah sebagai distributor sekaligus produsen tong sampah stainless yang siap menerima pesanan dari anda sekalian. Dengan harga yang dapat disesuaikan, anda bisa memesan tempat sampah ini sesuai dengan yang anda butuhkan. Anda tidak perlu takut akan kualitas dari barang yang kami produksi, karena untuk menjalani bisnis seperti butuh orang yang memang berkonsistensi untuk terus mengembangkan bisnis seperti ini. Dan karena kami telah konsisten untuk terus mengembangkan ini, maka kami pun memiliki seorang yang ahli dalam proses pembuatannya. Beberapa produk kami pun sudah banyak mendapat kepercayaan dari beberapa pelanggan kami, termasuk perusahaan besar pun pernah memesan produk kepada kami. Kami pun kerap mendapat apresiasi yang positif akan kualitas produk yang kami hasilkan.

Anda ingin tau daftar harga standing ashtray yang terbaru dari kami ? silahkan HUB contac person di bawah ini

PHONE : 081284146551 /085718053939
E- mail : stainlessevan@yahoo.co.id
PIN BB: 57898018

Standing Asthray sendiri saat ini sudah banyak digunakan pada loby-loby hotel, mall, rumah sakit, bank, dsb. Semuanya memang selain menginginkan adanya tempat yang dapat menampung sampah, tanpa mengurangi nilai estetika pandangan pada tempat atau ruangan tersebut. Sebagai  contoh kami memiliki produk yang kami beri nama STANDING ASTHRAY (B4).Pada tempat sampah ini berbentuk tabung dengan lubang lubang di bagian bawah dan atas body. Dan pada atasnya pun menggunakan tutup sampah swing , sehingga ketika seseorang akan membuang sampah, dengan mudah tutup sampah ini akan membuka dan menutup sendiri.

Berikut adalah detail tempat sampah STANDING ASTHRAY (B4)

 SPESIFIKASI :

  • Tutup Swing
  • Bentuk body tabung
  • Ukuran : 23 cm x 60 cm

   30 cm x 65 cm

   40 cm x 80 cm

itulah spesifikasi tong sampah yang kami miliki ada puluhan model tong sampah dengan body dan model dengan tutup yang berbeda anda tinggal pilih dengan menghubungi call center diatas happy shopung

Bagikan informasi tentang Daftar Tong sampah stainless steel yang harganya MURAH kepada teman atau kerabat Anda.

Daftar Tong sampah stainless steel yang harganya MURAH | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk Daftar Tong sampah stainless steel yang harganya MURAH

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak