KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 02187943615
  • SMS - 081284954475
  • Whatsapp - 081284954475
  • csmandirifiber@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » alamat penjual tempat sampah stainless harga termurah

alamat penjual tempat sampah stainless harga termurah

Diposting pada 14 Juli 2016 oleh ngadmin

jual tempat sampah stainless di bandung dan jakarta

Butuh alamat pabrik pembuat tempat sampah stainless ini ? silahkan baca disini

Anda mencari tempat sampah berbahan stainless stellĀ  ? yang berkualitas? dibuat oleh ahlinya? Dan anda butuh dalam jumlah banyak?. Tenang..kami bisa menjadi solusinya. Kami dalah produsen pembuat tempat sampah berbahan stainless atau yang biasa disebut Standing Asthray. Kami sendiri sudah cukup lama menggeluti bisnis ini. Soal kualitas, kami sudah bisa membuktikannya sendiri. Produk kami sudah melalang buana ke luar kota, perusahaan besar pun sudah banyak yang melakukan pemesanan kepada kami, dan bahkan Istana Negara pun pernah menggunakan produk kami. Hal tersebut bisa menjadi acuan untuk anda yang baru saja mengunjungi website kami.

Sekilas tentang tempat sampah stainless atau Standing Asthray, adalah tempat sampah yang sengaja dibuat menggunakan bahan stainless. Mengapa? Karena sifat stainless yang tidak mudah karat, tidak mudah keropos, dan tahan api, membuat bahan ini seakan cocok jika digunakan sebagai bahan dasar pembuat tempat sampah. Dari segi tampilan, tempat sampah stainless ini juga sangat cocok apabila ditempatkan di dalam area gedung seperti mall, rumah sakit, hotel, ruang perkantoran dsb. Karena tempat sampah ini pun selain bisa menampung segala macam sampah, ia juga bisa menambah nilai estetika pada gedung atau ruangan tersebut.

Kami disini menyediakan Standing Asthray tersebut. Beberapa macam pilihan bentuk siap kami sediakan. Atau mungkin ada pelanggan yang mempunyai design sendiri mengenai temoat sampahnya, kami siap untuk membuatnya.

Kami sendiri berdomisili di Bogor, cukup terjangkau buat para pemesan area Jabodetabek. Atau bahkan yang diluar kota pun kami siap melayani. Salah satu contoh produk kami adalah produk yang kami beri nama STANDING ASTHRAY (B3). Tempat sampah stainless ini berbentuk tabung dengan tutup atas berbentuk segitiga ke dalam. Sehingga lebih mudah ketika melemparkan sampah ketempat ini. Tempats sampah ini memiliki ukuran :

  • 23 cm x 60 cm
  • 30 cm x 65 cm
  • 40 cm x 80 cm

PHONE : 081284146551 /085718053939
E- mail : stainlessevan@yahoo.co.id
PIN BB: 57898018

Ayo pesan sekarang juga. Tidak perlu ragu ragu. Kami siap memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

 

Bagikan informasi tentang alamat penjual tempat sampah stainless harga termurah kepada teman atau kerabat Anda.

alamat penjual tempat sampah stainless harga termurah | Produsen Tempat sampah fiberglass dan Stainless TERBESAR

Belum ada komentar untuk alamat penjual tempat sampah stainless harga termurah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Kontak